Alamat : Jalan Sunan Gunung Jati No. 14 Desa Wanakaya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon 45151

Jumat, 13 November 2015

DAFTAR RIWAYAT HIDUP



JAKA NURHIDAYAT, S.Pd. lahir di Cirebon, pada tanggal 18 Januari 1990 anak ke enam dari enam bersaudara buah kasih dari Ibu Asriyah dan Bapak Samadyo, S.Pd.
Beralamatkan di Jalan Sunan Gunung Jati Desa Purwawinangun Blok Kecitran Desa No. 622. RT. 02 Rw. 01 Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon.
Pendidikan yang pernah ditempuh adalah SDN 2 Purwawinangun Kecamatan Kapetakan lulus pada tahun 2003 dan melanjutkan pendidikan menengah di SMP N 1 Kapetakan  lulus pada tahun 2006 serta pada tahun 2009 lulus dari SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon jurusan Teknisi Komputer dan Jaringan pada tahun 2010 melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Muhammadiyah Cirebon Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) lulus pada tahun 2014. Pengalaman organisasi yang pernah di ikuti diantaranya : Tercatat sebagai anggota OSIS SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyyah dipercaya memegang jabatan sebagai bidang keamanan. Pada tahun 2012 terdaftar sebagai anggota Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMA PGSD)  Universitas Muhammadiyyah Cirebon menjabat sebagai ketua biro kependidikan, aktif pada Organisasi Ortonom Hizbul Wathon (HW) Qobillah Soedirman Universitas Muhammadiyyah Cirebon angkatan I hingga sekarang,  menjabat sebagai Humas. Tahun 2012 merupakan anggota Pelatihan Kepemimpinan Managemen Mahasiswa (PKMM) Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten sebagai bidang  informasi dan komunikasi. Adapun kegiatan pelatihan yang pernah di ikuti yaitu : Keikutsertaan  Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) tahun 2008 dan 2009 yang diadakan oleh yayasan Al-irsyad Al-Islamiyyah, pada tahun 2012 keikutsertaan sebagai peserta Pelatihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (PKMM) Bagi Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Di Lingkungan Kopertis Wilayah IV Tingkat Provinsi (Jawa Barat dan Banten) yang di adakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah IV. Pelatihan implementasi Kurikulum Tahun Dua Ribu Tiga Belas (Kurtilas) Sebagai Panitia dan Peserta. Pada tanggal 9 Juli 2009 hingga sekarang penulis mejadi salah satu pengajar di SDN 1 Wanakaya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar